Advertorial Photography

Belanja Lebih Mudah, Toko Bahan Kue Harum Sari Kini Hadir di Sentani

Foto Grand Opening Toko Harum Sari Sentani

Grand Opening Toko Harum Sari Sentani ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk toko oleh owner Ibu Vivi Tendra dan suami

Kebutuhan akan consumer goods terutama jelang perayaan hari besar keagamaan atau hari spesial lainnya tentunya akan meningkat. Nah, aneka produk bahan – bahan kue di area Sentani dan sekitarnya kini tak lagi susah dicari. 

Toko khusus bahan – bahan kue dan plastik “Harum Sari”, kini membuka cabangnya dengan alamat Jalan Hinekombe, Kemiri, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Toko dengan dua lantai ini menyediakan tepung terigu, margarin, soda kue, aneka varian coklat, minyak goreng, minuman ringan, aneka plastik pembungkus kue dan berbagai kebutuhan dapur lainnya.

Grand Opening Toko Harum Sari yakni tanggal 28 November 2022. Pembukaan toko diawali dengan seremoni sederhana, yakni ibadah dan pemotongan tumpeng.

Owner Harum Sari, Ibu Vivi Tendra mengatakan tokonya menyediakan berbagai bahan kuliner yang diperlukan juga oleh kafe, restoran dan hotel.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Sentani, Jayapura dan sekitarnya untuk berbelanja di Toko Harum Sari, karena disini kami menyediakan bahan – bahan lengkap dengan harga yang murah dan kompetitif,” ucap Vivi Tendra.

Vivi menambahkan kehadiran Toko Harum Sari bukan hanya bertujuan bisnis semata tetapi juga turut andil memberikan edukasi kuliner untuk masyarakat khususnya Mama – Mama Papua, dengan menghadirkan mentor kelas baking.

“Jadi memang visi misi kita untuk memberdayakan masyarakat Jayapura supaya bisa berkreasi bikin – bikin kue kemudian jualan sehingga lebih mensejahterakan ekonomi Papua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.