Pelesiran Singkat di Pantai Maf Nabire

Pantai MAF adalah pilihan destinasi wisata yang tepat, di sela – sela kunjungan singkat di Kota Nabire

Berkunjung di Kota Nabire, karena tuntutan pekerjaan bukan berarti terlarut dalam suasana kerja dan tak bisa menikmati indahnya kota.

Ini cerita kunjungan singkat kami ke kota Nabire beberapa waktu lalu. Di sela – sela urusan pekerjaan, ada satu tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Pantai MAF, Nabire, letaknya tak jauh dari pusat kota dan cukup dekat pula dengan bandara Douw Aturure. Pantai ini menjadi destinasi favorit wisatawan lokal atau pengunjung dengan waktu kunjungan yang relatif singkat seperti kami.

Nama MAF sendiri merupakan singkatan dari Mission Aviation Fellowship, penerbangan perintis yang berkarya di Kota Nabire.

Foto Anak – anak bermain sepeda di tepi pantai MAF, Nabire

Menikmati suasana sore hingga senja di Pantai MAF, cukup ampuh untuk melepaskan penat setelah seharian sibuk dengan pekerjaan. Sore itu, anak – anak cukup ramai bermain sepeda di pinggir pantai. Anak – anak dengan dunianya terlihat cukup asik dan aman bermain di tempat ini.

Tenda – tenda pedagang kaki lima di bawah naungan pepohonan

Di sisi lain pantai ini, tampak gerobak dan tenda para pedagang kaki lima yang menjual aneka jajanan, seperti bakso dan es kelapa muda dengan harga yang cukup terjangkau. Cukuplah menjadi pelengkap untuk menikmati suasana sore pantai.

Dan, yang paling greget tak lain ialah spot untuk selfi. Di tempat yang indah ini, rugi rasanya jika tak menyempatkan diri untuk selfie kemudian meng-uploadnya di media sosial.

Instagram @yulika_anastasia

Nah, itulah cerita singkat saya tentang Pantai MAF, Nabire. Semoga bisa menjadi salah satu referensi ketika Anda berkunjung ke kota ini.

Salam traveller.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.