[Adv] Walikota Jayapura Resmikan Rumah Studi Duta Damai St. Nicholaus

Rumah Studi Duta Damai adalah asrama para frater – frater/ calon imam asal Keuskupan Agung Merauke yang sedang menempuh studi di Sekolah Tinggi Filsafat Teologia (STFT) Fajar Timur. Asrama yang dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar ini diresmikan oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano.

Misa Konselebrasi dipimpin oleh Uskup Agung Merauke, Mgr. Nicholaus Adi Seputra, MSC. Dihadiri oleh Uskup Jayapura, MGR Leo Labaladjar, OFM, Uskup Asmat, ‎Mgr. Aloysius Murwito, OFM dan para pejabat terkait. Ketua Panitia, dr. Aloysius Giay, MKes (Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua).

foto bersama
Foto bersama usai pengguntingan pita oleh Walikota Jayapura. Dari ki-ka drg. Aloysius Giay, MKes (Ketua Panitia), Mgr. Aloysius Murwito, OFM (Uskup Asmat), Dr. drs. Benhur Tomi Mano, MM (Walikota Jayapura), Mgr. Nicholaus Adi Seputra, MSC (Uskup Agung Merauke), dan Pasangan Donatur Pembangunan Rumah Studi Duta Damai St. Nicholaus
6
Ketua Panitia, drg. Aloysius Giay, MKes: “kami awam Katolik saat ini harus bekerja keras mendukung panggilan bagi para calon pastor. Sebab di zaman now, tantangan semakin sulit dan kompleks. Benih panggilan makin berkurang. Ini fakta yang menjadi keprihatinan bersama.” (Foto: Dok Panitia)
1
Penandatangan Prasasti Rumah Duta Damai (Foto: Dok. Panitia Kegiatan)
walikota jayapura
Walikota Jayapura, DR. drs. Benhur Tomi Mano, MM : “Rumah ini adalah juga rumah doa dan tentu akan membawa berkat bagi Tanah Papua.”
suasana misa
Suasana Misa Kudus di Kapel Rumah Studi Duta Damai St. Nicholaus
003
Uskup Agung Merauke, Mgr. Nicholaus Adi Seputra, MSC: “Dengan dibangunnya Rumah Studi Duta Damai ini, saya berharap benih panggilan imam di seluruh keuskupan di Tanah Papua, khususnya bagi Keuskupan Agung Merauke terus berkembang subur guna pelayanan kepada sesama agar mereka mengalami Kasih Tuhan, Semoga dari tempat ini lahir duta atau utusan damai yang dengan langkah tegap membawa kasih dan perdamaian.”

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s