Di Kafe ini Viewnya Bagus, Menunya Lezat

Penulis: Hermalina Windessy

Nongkrong di kafe ini, kita dapat view lautan Pasifik yang bagus sembari menikmati menu yang lezat. Kata Orang Papua ‘enak apaaaa bilaanggggg’………………..

Kali ini saya mau berbagi cerita mengenai pengalaman saya beberapa waktu lalu mengunjungi salah satu tempat rekreasi dan wisata yang ada di Kota Jayapura, di daerah Pasir Dua.

Yup, Kaita Cafe & Galerry terletak di daerah Pasir 2. Alamat lengkapnya, Jalan Angkasa Raya, Kelurahan Tanjung Ria Jayapura Utara. Cafe ini buka mulai dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam.

Begitu memasuki cafe ini mata langsung dimanjakan dengan pemandangan samudra Pasifik yang terlihat sangat indah dari ketinggian. Wow….singkatnya saja saya merasa takjub dan mengagumi ciptaan Yang Maha Kuasa.

Selain pemandangan yang sangat indah, menu yang disediakan di kafe ini cukup menggugah selera. Menikmati segarnya es thailand sembari duduk – duduk menghadap ke arah lautan.

Es thailand menjadi menu favorit saya. Es thailand adalah es kelapa muda yang dicampur dengan kacang merah rebus, susu cair putih serta toping biscuit dan es krim berbagai varian (coklat, stroberi dan vanila). Campuran yang komplit!

Hmmm… jadi kebayangkan rasanya bagaimana?! Pastinya manis dan segar.  Sensasi kriuk-kriuk dari gigitan kacang tanah plus biskuit  yang memenuhi mulut dijamin gak bakal nyetop untuk ngunyah.

Seporsi es thailand harganya Rp. 50.000,- ehmmm… sebandinglah dengan rasa yang ditawarkan dan tempat nongkrong yang asik.

Menu lain yang ditawarkan juga cukup bervariasi, mulai dari makanan khas Papua seperti papeda dan ikan kuah kuning. Ada juga menu nusantara lainnya, seperti bubur manado dan mie cakalang. Selain itu, kafe ini juga menawarkan  menu  Japanesse dan Chinese food seperti ramen dan cap cay.

menu khas

Saya merekomendasikan tempat ini untuk dapat dikunjungi bersama keluarga, kerabat, sahabat atau pujaan hati. Makanan yang lezat dan spot selfie yang instagramable banget.

salah satu sudut kafe
Salah satu sudut kafe (Foto: Hermalina Windessy/ Imaji Papua)

**Salam traveller**

Baca:

[Kuliner] Tumis Daun Pepaya Jantung Pisang Ala Papua, Begini Cara Masaknya!

Selfie Maksimal di Bukit Jokowi

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s