Pantai Anggaduber Biak Instagramable Banget

pantai anggaduber
Pantai Anggaduber, Kabupaten Biak Numfor

Kota karang panas, Biak, memiliki banyak pantai yang indah, salah satunya Pantai Anggaduber, yang terletak di Biak Timur. Apa yang menarik dari pantai Anggaduber ini?

Jauh – jauh perjalanan yang saya tempuh dari Jayapura menuju Pulau Biak, tentu saja saya tak ingin rugi. Bersama dengan rekan – rekan dari Jayapura, kami singgah di pantai ini sejenak sebelum melanjutkan menyebrang ke Padaido.

Baca artikel berikut:

Pesona Padaido di Samudra Pasifik Destinasi Menantang untuk Petualang

Adventure Asik di Padaido

Pantai Anggaduber berjarak tempuh sekitar 50 menit perjalanan dari Kota Biak. Pantai Anggaduber cukup terkenal sebagai obyek wisata Kabupaten Biak Numfor, pantai panjang yang berpasir putih.

Kanopi berupa pepohonan rindang sepanjang pantai, menaungi pengunjung dari terik matahari. Di bawah pepohonan itu, disediakan honai – honai tempat berteduh dan menaruh barang – barang yang disewakan.

Tak jauh dari lokasi pondokan, ada sebuah tanjung. Nah, itulah tempat yang menjadi tujuan kami. Sejenak menikmati keindahan alam dan mensyukuri keindahan alam. Spot sebagus ini tentu saja tidak boleh terlewat dari mata kamera! Jepret! Selfie…!

Nah, untuk yang masih penasaran suasana Pantai Anggaduber, lihat video berikut. Sumber: Channel you tube Yulika Anastasia.

 

 

 

 

2 tanggapan untuk “Pantai Anggaduber Biak Instagramable Banget”

  1. Iya pantainya memang sangat indah dan masih alami, obyek wisata di Papua rata – rata memang belum dikelola dengan baik. Namun, ada sisi positifnya, karena kita mendapatkan suasana yang benar – benar natural.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s