Pantai Harlem Nan Teduh dengan Senja Terindah di Kabupaten Jayapura

Pantai Harlem, terletak di Kabupaten Jayapura Papua. Harlem, menjadi salah satu destinasi wisata primadona warga Jayapura dan sekitarnya. Pantai yang indah dengan pasirnya yang berwarna putih menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung.

Pantai yang berada di kawasan Teluk Tanah Merah ini, terbilang pantai yang teduh, sehingga relatif aman untuk berenang.  Aktifitas yang paling sering dilakukan wisatawan di tempat ini ialah berenang, snorkling hingga menyelam.

dani_pantai harlem7-pengunjung.jpg
Wisatawan Pantai Harlem

Untuk menuju Pantai Harlem diperlukan waktu sekitar 60 menit perjalanan dari Kota Sentani menuju Dermaga Depapre di Distrik Depare dan dilanjutkan sekitar 20 menit perjalanan menggunaan speedboat.

Bagi yang akan berkunjung ke Pantai Harlem untuk pertama kalinya, jangan kuatir, warga Depapre adalah warga yang ramah. Mereka akan melayani wisatawan dengan baik. Hanya saja yang perlu anda siapkan adalah bekal dalam perjalanan, sebab di lokasi wisata belum tersedia warung makan atau penjualan produk lainnya.

Biasanya setiap akhir pekan, Pantai Harlem ramai dikunjungi oleh wisatawan.

dani_pantai harlem3.jpg
Pantai Harlem

Pantai Harlem dengan panjang pantai 700 meter adalah kawasan yang masih benar – benar bersih dan sangat alami. Di sini juga terdapat sumber air tawar, sehingga pengunjung tidak perlu kwatir, setelah berenang di pantai bisa langsung membilas diri dengan air bersih yang tersedia.

Masih penasaran dengan keindahan Pantai Harleem, simak video berikut:

Selamat menikmati liburan Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s